5 Tips Dekorasi pada Kafe dan Resto

5 bulan yang lalu        #furniture , meubel , #beageppeto    
5 Tips Dekorasi pada Kafe dan Resto
Happy weekend untuk para sahabat. menikmati weekend dengan orang-orang tersayang itu memang paling tidak ada duanya, seperti katanya toretto di FF8" keluarga yang terpenting, lebih penting lagi weekend dengan orang tersayang". wissss. :D
Nah, berbicara tentang dekorasi interior, berikut ada 5 tips yang sempat kami kutip dari media.roang, tentang 5 hal yang membuat dekorasi kafe dan resto itu kehilangan soul-nya mudah-mudahan dapat menginspirasi sahabat-sahabat yang membaca :D

1. Dekorasi yang kurang selaras

Mungkin Anda ingin menggabungkan beberapa konsep tertentu untuk menampilkan interior yang unik dan menarik. tapi, kesemua itu harus selaras. Meskipun Anda sudah memilih perabot yang mahal, tapi ketidakharmonisan tema maupun furnitur malah akan membuat ruangan jadi terlihat aneh dan ganjil. 

2. Pencahayaan yang buruk

Ingat ini setiap saat Anda mendekorasi ‘pencahayaan menentukan keindahan’. Siapa yang akan tertarik jika Anda hanya meletakkan sebuah lampu neon putih biasa untuk menyinari seisi cafe? Hal ini kelihatan sepele, padahal penting. Jangan pernah asal menentukan pencahayaan, apalagi untuk cafe yang seharusnya bisa menarik perhatian orang untuk berkunjung.

3.Tampil murahan

Tentu tidak salah jika Anda memiliki keinginan untuk memiliki cafe yang menawan tapi dengan minim budget. Tetapi, selalu ada perbedaan antara unsur dekorasi yang berkelas dengan yang murahan. Meskipun Anda menentukan tema vintage atau mid-century di cafe tersebut, bukan berarti Anda bisa begitu saja memilih kursi kayu, karpet, tikar lampit, bohlam temaram, furnitur kaki besi, wall-art jadul, yang semuanya bekas dan ditampilkan begitu saja. Bahkan dalam menampilkan suasana alam, anda harus menampilkan suasana elegan dan nyaman.

4.Lantai biasa saja

Jangan kira bahwa pengunjung tidak memperhatikan apa yang mereka injak. Lantai merupakan unsur pendukung yang tidak boleh dilewatkan. Ketika Anda menentukan tema, pemilihan material dan pelapis lantai tidak bisa diabaikan. Bagaimana bisa Anda menentukan tema etnik tradisional, dengan pintu kayu berukir khas Jepara, dudukan dari kursi kayu, cermin ukiran tradisional, hiasan dinding dari kain batik, tetapi lantainya dari porselen warna putih?

5.Tidak membagi area duduk

Orang yang berkunjung ke cafe memiliki beragam tujuan dan kebutuhan. Bagaimana jika ada orang yang ingin merayakan ulang tahun? Bagaimana jika pengunjung ingin merokok? Bagaimana jika ada pengunjung yang ingin berkumpul ramai-ramai dan mengadakan gathering? Bagaimana juga dengan mereka yang hanya ingin sendirian sambil surfing di dunia maya?

 

Oke itu dia sahabat, beberapa tips yang kami kutip dari media.roang untuk membuat tampilan cafe dan resto sahabat lebih menarik dan tentunya mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Mudah-mudahan menginspirasi yah.


Bagikan Artikel 5 Tips Dekorasi pada Kafe dan Resto


Komentar Untuk 5 Tips Dekorasi pada Kafe dan Resto